nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga: Poppy Dharsono Satu-satunya Istri Moerdiono

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 05 April 2012 22:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 04 05 33 606661 1sSr72PbSu.jpg Poppy Dharsono (Foto: Tuty/Okezone)

JAKARTA- Adik kandung Moerdiono, Margono membantah pernyataan yang menyebut Poppy Dharsono merebut Moerdiono dari istri pertamanya. Menurut Margono, ketika menikah siri tahun 1998, Poppy merupakan istri satu-satunya Moerdiono saat itu.

"Keluarga memandang bahwa Poppy Dharsono adalah perempuan yang paling tepat mendampingi almarhum Moerdiono, dan almarhum pun hanya mengakui Poppy Dharsono sebagai istri satu-satunya. Keluarga juga melihat kebahagiaan almarhum hidup selama puluhan tahun bersama Poppy Dharsono sampai akhir hayatnya," kata Margono saat dihubungi lewat telepon, Kamis (5/4/2012).

Seluruh keluarga Moerdiono merestui pernikahan dengan Poppy. Namun, adik kandung Moerdiono yang lain, Budi Santoso enggan mengakui Poppy. Tak heran, Budi lebih berpihak pada Machica Mochtar, wanita yang mengaku dinikahi mendiang Moerdiono.

"Lima saudara kandung almarhum Moerdiono yang masih hidup minus Budi Santoso mendukung hubungan almarhum Moerdiono dengan Poppy Dharsono karena melihat bahwa rumah tangga almarhum dengan istri pertama sudah tidak berjalan baik lagi dan hubungan dengan Poppy sudah berjalan 22 tahun serta mengakui pernikahan siri yang dilangsungkan pada 1998," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini