Sabtu, Trio Lestari Hibur Publik Semarang

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 04 April 2012 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 04 386 605933 3V5mgJpzhl.jpg Trio Lestari (Foto: Hatim F. Rahmat)

JAKARTA - Tiga penyanyi pria bersuara khas Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro yang tergabung dalam grup Trio Lestari mengaku tak sabar ingin "mengguncang" Kota Semarang dengan lagu-lagu mereka pada hari Sabtu, 7 April 2012 mendatang di Hotel Horison.

“Ini adalah rangkaian konser yang begitu menyenangkan buat kami bertiga. Tentunya untuk penampilan di Semarang nanti, kami akan memberikan sajian istimewa buat penonton,” kata Tompi saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Sering melakukan konser bersama, Tompi merasa sudah bisa menyatu dengan kedua temannya yang juga punya jam terbang tinggi dalam aksi panggungnya.

“Jadi rasanya tak akan ada banyak masalah untuk rangkaian sesi kedua ini, tentunya pula untuk penampilan kami di Semarang akan ada sejumlah kejutan yang siap kami tampilkan buat para penonton yang datang," ujarnya.

Anas Syahrul Alimi selaku pemilik Rajawali Indonesia yang menyelenggarakan event ini menyatakan sudah memiliki sejumlah konsep yang bisa membuat penonton merasa terhibur.

“Seperti apa konsepnya? Tentu ini masih belum bisa kami sampaikan. Tapi yang pasti akan ada penyegaran maupun kejutan dibandingkan dari rangkaian tur sesi pertama yang sudah pernah kami lakukan tahun lalu,” kata Anas yang sudah menyiapkan Trio Lestari menggelar tur 6 kota hingga Juli mendatang.

Anas menjelaskan untuk konser di Semarang pihaknya akan memulai pertunjukkan dari pukul 20.00 WIB. Konser berdurasi hingga tiga jam itu akan menampilkan sekitar 25 repertoar.

“Baik lagu maupun aransemen, pastinya akan ada penyegaran. Jadi tunggu saja aksi mereka nanti,” tandas Anas.

Harga tiket untuk kelas penonton di bagi empat, yakni kelas Silver Rp150.000, kelas Gold Rp250.000 dan kelas Platinum Rp500.000.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini