Tenar, Rihanna Minta Dinasihati Teman

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 04 April 2012 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 04 33 605751 amCcRHAsQF.jpg Rihanna (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Semakin tinggi pohon semakin kencang pula anginnya. Mungkin, hal itu yang ada di benak Rihanna.

Sadar tengah berada di puncak, pelantun "We Found Love" itu berusaha mampu mengatasi ketenaran. Mantan kekasih Chris Brown ini mengaku akan meminta saran kepada teman-temannya untuk menyadarkan bila melakukan suatu kesalahan.

Penyanyi yang digosipkan berkencan dengan Ashton Kutcher selalu meminta saran teman dekatnya, karena mereka akan berkata sejujurnya.

"Pengalaman saya dalam hidup dan memiliki teman terbaik. Mereka selalu jujur, dan saya membutuhkan itu. Saya selalu mencari mereka, saya sangat percaya mereka. Saya tidak peduli apa yang media pikirkan, tapi saya menghargai opini dan saran dari teman," kata Rihanna, seperti dilansir Femalefirst, Rabu (4/4/2012).

Meski sangat bergantung pada temannya, namun penyanyi asal Barbados itu mengaku kadang membutuhkan waktu untuk menyendiri.

"Saya tidak suka menyendiri, jadi saya suka berkumpul dengan teman. Tapi terkadang saya membutuhkan waktu sendiri dan melakukannya di akhir pekan. Saya tidak bertemu siapapun, tidak menonton TV. Saya tidur selama dua hari," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini