nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dennis "Lyla": Hamil, Thalita Latief Ngekor Terus, Maunya Nempel

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 04 April 2012 14:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 04 04 33 605564 EydzmQ1Vvy.jpg Foto: Rama Narada Putra

JAKARTA - Personel band Lyla, Dennis tengah berbahagia menanti kehadiran anak pertamanya bersama Thalita Latief. Dia mengatakan, memasuki usia kehamilan enam bulan istrinya jadi lebih manja.

"Dia (Thalita Latief) jadi super manja, enggak bisa terlalu capek. Karena kondisinya katanya anak gue diprediksi akan gede jadi lebih berat, dia aktivitas di rumah saja, olahraga ringan," ujar Dennis ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2012).

Pemain bass grup band Lyla itu tak pernah lepas memantau calon buah hatinya. Beruntung, Thalita tidak mengalami ngidam yang terlalu parah.

"Sempat USG 4D sudah kelihatan. Kelihatan kakinya, hidungnya, tapi bentuknya belum sempurna banget. Kalau ngidam, Alhamdulillah enggak ribet, paling dia lihat apa jadi mau beli, tapi enggak dapat ya sudah," ungkapnya.

Sebagai suami, Dennis selalu siaga. Dia bahkan rela naik ojek untuk cepat pulang ke rumah.

"Sangat siaga, misalnya gue lagi di daerah mana gue bisa bela-belain pulang naik ojek. Daripada naik mobil macet. Lucunya kalau orang hamil biasanya enggak suka bau suami, tapi bini gue ngekor terus maunya nempel," ungkapnya.

Selain itu, Dennis juga sudah menyiapkan semua perlengkapan dan kebutuhan untuk sang jabang bayi. Bahkan dia sudah menyiiapkan nama anaknya.

"Prepare sudah semua, tinggal menunggu hari H. Nama juga sudah ada. Di USG kata dokter cowok, tapi kemungkinan bisa berubah, aku sudah siap nama cewek atau cowok," tandasnya.

 

 

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini