nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet Bareng Suami. Netta Puspita Gaet Pasha "Ungu"

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 31 Maret 2012 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 03 31 387 603298 vLxB1KWkkT.jpg Foto: Elang Riki Yanuar

JAKARTA- Penyanyi Netta Puspita menggandeng suaminya Tio Duarte untuk berduet di single perdananya Biarkan Cinta Menari, Sebagai pendatang baru, Netta pun mempercayakan Pasha "Ungu" menggarapkan lagu untuknya.

"Biarkan Cinta Menari ini ciptaan Pasha Ungu. kebetulan minta lagu sama Pasha udah tahun kemarin, tapi baru dirilisnya tahun ini," terang Neta ditemui dikawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

Tidak butuh waktu lama bagi Pasha menggarapnya, dua minggu setelah Netta memintanya lagu tersebut pun siap untuk dinyanyikan.

"Iya jadi aku sama Tio pesen sama Pasha, terus dua minggu kata dia. Akhirnya yaudah dua minggu jadi dan sesuai sama apa yang kita minta. cerita dan karakter lagunya cocok dengan kita," jelasnya.

Lagu Biarkan Cinta Menari ini bercerita tentang dua pasangan yang sudah menjalin kasih sejak lama dan tidak diragukan lagi kestiaan masing-masing. Namun begitu, lagu ini beda sekali dengan kisah cinta Netta dan Tio. Karena saat kerja bareng, keduanya malah kerap bertengkar.

"Iya ini kan keputusan bersama akhirnya duet. Tapi ya kita berantem melulu. Maksudnya kita saling nyocokin suara, namanya juga baru duet sama suami, jadi sedikit kaget, karakter vokal kan harus nyatu, kalau ada yang enggak ketemu berantem melulu, tapi akhirnya bagus," ujar Tio.

Tio menyadari, meski kerap bertengkar namun Netta sangat membantu dirinya menggarap proyek pertama mereka ini.

"Yang pasti gurunya yang disamping saya ini, terus juga ada sahabat dan juga teman dari kalangan penyanyi yang mengajarkan vokal saya, Pasha sendiri juga langsung mengajarkan saya," tandasnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini