Terlibat Kasus Narkoba, Rano Karno Sudah Maafkan Raka

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 24 Maret 2012 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 24 33 599112 G4Ww9oo16T.jpg Rano Karno (Foto: Okezone)

JAKARTA- Karena pekerjaannya yang padat, Rano mengaku jarang menjenguk anaknya, Raka. Tapi biar bagaimanapun, dirinya tidak akan menelantarkan anaknya. Bahkan dirinya sudah memaafkan perbuatan anaknya tersebut.

"Oh iya, saya menjenguk enggak juga setiap hari, karena kerja. Tapi hari libur pasti jenguk. Apapun yang terjadi dia tetap anak saya, saya tidak akan pernah meninggalkan dia. Kesalahan dia bisa saya maafkan dan mudah-mudahan ini menjadi pengalaman bagi dia untuk lebih maju lagi," katanya  saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip single terbarunya berjudul 'Putri Sang Fajar' di Karnos Film di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (24/3/2012).

Dengan kejadian yang menimpa buah hatinya, Rano menghimbau kepada semua orangtua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya. Raka Widyarma, tertangkap karena kedapatan memesan narkoba melalui internet beberapa waktu lalu.

"Saya berharap kejadian ini jadi contoh buat kita supaya lebih berhati-hati lagi. Terutama untuk orangtua seperti saya ini, harus waspada sama anak-anak. Walaupun tetap enggak mungkin 24 jam saya tunggu dan pantau kan," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini