Dede Yusuf Teman Curhat Adjie Massaid Masalah 'Cowok'

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2012 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 20 33 596878 pyGwp6ptu1.jpg Foto: Sindo

JAKARTA – Adjie Massaid sudah meninggal dunia setahun silam. Namun kenangan almarhum masih melekat dalam ingatan, terutama bagi Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf.

Sebagai sahabat, Dede memang memiliki kedekatan dengan Adjie Massaid. Namun Dede mengaku, sejak Adjie menikah dengan Angelina, dia sudah jarang mendengar kabar sahabatnya itu.

"Saya enggak tahu, saya tahu waktu mereka pacaran dulu. Setelah menikah, ya sudah tidak terlalu intens berdialog rumah tangga," kata Dede saat ditemui di Studio 3 Indosiar, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2012).

Kendati Elza Syarief, yang pernah menjadi kuasa hukum Adjie Massaid sempat menggulirkan kabar rencana perceraian Adjie dan Angie, namun Dede mengaku tidak tahu menahu.

"Enggak, justru enggak pernah. Saya sama Adjie itu bersahabat lebih ke boys talk, kita bicara mobil, bola. Kita enggak pernah membicarakan family talk ya, karena itu urusan privasi keluarga, kita lebih ke hobi kita. Dia hobi rafting, saya hobinya lain lagi, lebih ke sana ya cerita politik dan sebagainya," jelasnya.

Beberapa waktu lalu, kuasa hukum Adjie Massaid, Elza Syarif mengatakan sekira Agustus sampai September 2010 telah mendapat informasi dari kuasa hukum Angelina Sondakh, Sheila Salomo. Dia menyebutkan, bahwa Angie minta cerai dari Adjie. Namun Angie sempat membantah kabar tersebut.

Sebelum meresmikan pernikahan melalui KUA Pulogadung, Jakarta Timur, pada 29 April 2009, Adjie dan Angie telah menikah siri pada 28 September 2008. Mereka dikaruniai anak yang diberi nama Keanu Jabaar Massaid, yang lahir pada 9 September 2009. Adjie wafat pada 5 Februari 2011, di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, setelah sehari sebelumnya terkena serangan jantung usai bermain sepak bola di Stadion Lebak Bulus.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini