Anak Whitney Houston Disebut Tunangan dengan Kakaknya

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2012 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 15 33 594106 uAOUP6CY0a.jpg Bobbi & Nick (Foto: twitter)

LOS ANGELES- Hubungan asmara anak kandung Whitney Houston, Bobbi Kristina dengan Nick Gordon terus berhembus. Bahkan, Kristina diam-diam disebut sudah dilamar pria yang merupakan anak angkat mendiang ibunya.

Nick disebut sudah melamar Bobbi pada 10 Maret kemarin. Meski tidak satu darah, hubungan asmara Nick dan Kristina memang sempat membuat orang terkejut. Pasalnya, Nick diadopsi dan dibesarkan oleh mendiang Whitney Houston. Hubungan Kristina dan Nick pun sudah seperti kakak beradik karena Nick lebih tua daripada Kristina.

"Nick sangat peduli dengan Whitney dan Kristina. Dia selalu sangat protektif kepada Kristina," kata nenek Nick, Maxine Gordon seperti dikutip Hollywood Life, Kamis (15/3/2012).

Namun, banyak yang menduga upaya Nick meminang adik angkatnya itu bukan semata-mata karena cinta. Apalagi, Kristina disebut akan mewarisi harta peninggalan Whitney sebesar USD10 juta.

"Kristina bilang, ‘Nick adalah satu-satunya orang yang dia percaya’. Mereka telah mengaburkan batas antara hubungan platonis (hubungan cinta yang bersifat persaudaraan) dan romantis. Bahkan mereka telah tidur di ranjang yang sama," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini