Anak Aa Gym-Teh Ninih Bahagia Orangtuanya Nikah Lagi

Iman Herdiana, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2012 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 13 33 592558 gMJGwXOQMv.jpg Aa Gym dan Teh Ninih (Foto: Koran SI)

BANDUNG- Salah seorang anak Aa Gym dan Teh Ninih, Ghaida Tsuraya menyambut gembira pernikahan kembali orangtuanya. Ghaida berharap pernikahan tersebut bisa membawa rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih menjadi bahagia dunia dan akhirat.

 

"Ya bagi kami anaknya senang ya, kami sama-sama berdoa supaya bisa jadi keluarga sakinah mawadah warohmah dunia dan akhirat," ungkap Ghaida, kepada wartawan di Muslimah Center Yayasan Daarut Tauhiid, Bandung, Selasa (13/3/2012).

Dia mengaku tidak mengetahui alasan kenapa Aa Gym menikahi lagi Teh Ninih. Namun, menurutnya hal itu sebagai usaha untuk menjadi keluarga yang lebih baik.

"Pokoknya sebagai anak ya doain saja. Anak-anak enggak gimana-gimana banget," ujarnya.

Seperti diberitakan, Aa Gym yang merupakan suami Alfarini Eridani atau Teh Rini mengajukan gugat cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung, pada Maret 2011.

Pada Juni 2011 PA Bandung menjatuhkan talak satu roj'i kepada Ninih Mutmainah binti Muhsin. Dan hari ini, Aa Gym resmi menikahi kembali mantan istri pertamanya itu.

Sebelumnya, pernikahan pertama Aa Gym dan Teh Ninih sejak 1987 dikaruniai tujuh orang anak yaitu Gina Raudhatul Jannah, Ghaza Muhammad Al Ghazali, Gheriya Zahira, Ghaida Tsuraya, Muhammad Ghazi Al Gifari, Ghefira Nur Fatimah, dan Gaitsha Zahira Sofa.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini