nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Piyu "Padi" Sambut Anak Ketiga

Mega Laraswati, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2012 11:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 03 13 33 592113 IdeXBouoWX.jpg Foto: Arie Yudhistira/Sindo

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari musisi Piyu. Gitaris grup band Padi itu baru saja dikaruniai anak ketiga dari pernikahannya dengan Anastasia Florina Limasnax (Flo). Flo melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 12 Maret, kemarin.

"Sudah lahir anak ketiga kami tanggal 12-3-2012 pukul 17.28, laki-laki dengan berat badan 3,040 kilogram, panjang 49 centimeter. Terima kasih atas doanya, ibu dan anak dalam keadaan sehat. (Piyu dan keluarga)," tulis Piyu dalam pesan singkatnya, Senin (12/3/2012) malam.

Piyu pun menamai anak ketiganya Avanindra Satriyo. Sebelumnya, Piyu sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Anastasia Mikaela Satriyo (6), dan Aryanna Noella Satriyo (5). Pemilik nama asli Satriyo Yudi Wahono inipun tengah diliputi rasa bahagia. Dalam akun Twitter-nya, dia membalas ucapan selamat dari beberapa teman artis dan musisi, seperti Audy dan Wulan Guritno.

"Thank you wulan :) RT @WulanGuritno: Welcome dragon boy 'Avanindra Satriyo', congratz dear maflo @florinelimasnax and mas @piyu_logy," ungkapnya.

"Makasiih dy...:) RT @aawdee: Congratz welcoming baby Avanindra:)," balas Piyu kepada Audy.(Lrs)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini