Alasan Inez Tagor Belum Berjilbab

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2012 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 11 33 591047 DqmIwCPa2o.jpg Inez Tagor (Foto: Egie Gusman/okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Inez Tagor merasa tahu diri ilmu agamanya belum baik, hingga dirinya belum yakin mengenakan jilbab.

"Belum siap, ilmu belum banyak, lagi saya pelajari pakai kerudung. Bukannya belum siap sih, belum yakin," tegas Inez saat ditemui di Gerai Ratih Sang, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/3/2012).

Selain itu, karena faktor iklim di Jakarta yang panas, sehingga dirinya belum mau mengenakan jibab. "Kondisi iklim juga kali ya, saya enggak tahan panas. Harus siapin diri dulu," ujarnya.

Padahal kata Inez, suaminya, Adi Prabudi sangat mendukung jika dirinya mengenakan jilbab. Apalagi kakak-kakaknya sudah mengenakan jilbab semua.

"Suami saya mengizinkan banget, tapi terserah saya juga. Suami saya sudah mendukung, sayanya belum. Masih proses. Kalau kata ayah saya, ibaratnya dikasih hadiah sama Allah, kamu kalau mau dapat hadiah ya pakai. Kakak-kakak saya sudah pakai. Kebetulan saya doain yang belum," katanya.

Meski tidak menargetkan kapan harus mengenakan jilbab, tapi bintang sinetron Malam Pertama itu ingin berjilbab beribadah haji.

"Enggak berani nargetin, kayaknya sih harus cepat-cepat sih ya, inginnya tahun depan atau abis haji," pungkasnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini