Melinda Kecewa Bupati Cirebon Menghindar Akui Anaknya

Feddy Fedora, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2012 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 10 33 590770 78JZs75cPO.jpg

JAKARTA - Melinda sangat kecewa dengan Bupati Cirebon, Dedi Supardi. Pasalnya, Dedi tidak datang pada persidangan isbath pernikahan siri mereka di pengadilan agama Jakarta Selatan.

Ketidakhadiran Dedi ke persidangan diketahui sedang sibuk dengan urusan pekerjaan. Namun, Melinda berharap Dedi datang di sidang lanjutan pada Senin, 12 Maret 2012.

"Kemarin sempat kecewa, cuman karena memang beliaunya juga sibuk. Dan capek ya, sudah lama saya berjuang buat putri saya. Saya pengen masalah ini cepat selesai, putri saya mendapatkan masa depan yang baik. Tapi kita nanti ketemuan hari Senin tanggal 12 maret nanti," ucapnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/3/2012).

Semenjak ditinggalkan sang bupati, Melinda juga kesulitan untuk menghubungi Dedi karena suka berganti-ganti nomor telepon. Melinda dan Dedi menikah siri namun sudah bercerai. Dia mengajuan sidang isbath untuk mendapat pengakuan anaknya, Maharani Supardi.

"Kalau dia ada inisiatif baik, dia punya nomor telepon saya dan ibu saya, beliau pasti hubungi saya. Justru saya enggak punya nomor beliau, karena beliau sering ganti-ganti nomor, susah hubungi dia," keluhnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini