Konser Nostalgia Kla Project & Reza Artamevia

Mega Laraswati, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2012 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 08 391 589610 Bh2uqiFmKS.jpg Foto: ist

JAKARTA- Nama Kla Project pastinya sudah tak asing lagi di pecinta musik tanah air. Belum lagi penyanyi solo Reza Artamevia. Dua musisi yang besar mengisi panggung-panggung musik tanah air di era tahun 90-an ini akan kembali menghibur para penggemarnya.

Kla Project dan Reza Artamaevia akan mengajak para penggemarnya bernostalgia di pertunjukan yang bernama 'A Special Night With Kla Project and Rezza Artamevia di RollingStone cafe, Selasa, 3 April 2012.

Tentu masih teringat lagu Terpurukku Disini,Tak Bisa Ke Lain Hati, Yogyakarta milik Kla Project. Band yang digawangi oleh katon Bagaskara (vokal, gitar), Adi Adrian (piano/keyboard) dan Lilo (gitar) ini memang piawai menciptakan lagu-lagu cinta di era 90 an.

Begitupun dengan judul-judul lagu seperti Pertama, Keajaiban, dan Satu Yang Tak Bisa Lepas yang dibawakan oleh Reza. Pasti dari sebagian penggemar memiliki kenangan dalam setiap lagu tersebut.

Untuk harga tiket dalam press release yang diterima okezone, Kamis (8/3/2012), Inzpire Production membandrol seharga Rp195 ribu untuk yellow ticket dan Rp245 ribu untuk pink ticket.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini