Selama Ini KLa Project Hanya Tampil di Atas Jam 12 Malam

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 05 Maret 2012 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 05 386 587073 oH3VrQyC5h.jpg Kla Project (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA- Menebus kerinduan. Sepertinya itu kata yang tepat untuk menggambarkan padatnya penonton Kla Project di Java Jazz Festival 2012.

Tahun 2009 silam, penampilan KLa Project di JJF juga dipadati penggemarnya. Mereka pun menyadari setiap ajang seperti ini pasti mereka dikerubungi penggemarnya.

"Crowd kita memang penuh terus. Dua kali penampilan, kita penuh terus. Waktu kita manggung soalnya manajemen pasti bilangnya Peterpan yang manggung makanya kita penuh, hahaha," canda Lilo mengomentari membludaknya penonton di B1 Hall, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu 4 Maret 2012.

Kata Lilo banyaknya penonton yang hadir tadi malam sebenarnya disebabkan jarangnya KLa Project tampil di Jakarta dengan waktu yang bisa disaksikan semua orang. Pasalnya selama ini, KLa selalu tampil di atas jam 12 malam dan bermainnya hanya di klub-klub saja. "Selama ini menyedihkan. Karena KLa selalu main di klub dan di atas jam 12 malam. Makanya di sini banyak yang nonton," terang Lilo.

Katon pun menambahkan, "Orang bisa bayar pertunjukkan kita karena di-support sama sponsor yang besar dan yang bisa ya hiburan malam. Jadi terpaksa kita show di tempat dan jam seperti itu”.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini