KLa Kustik Jilid II Digelar Oktober Mendatang

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 05 Maret 2012 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 05 386 587059 zX59ybIixs.jpg Kla Project (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA- Kabar gembira bagi para Klanis. Kla Project berencana akan mengulang kesuksesan lama dengan menggelar KLa Kustik yang kedua.

16 tahun yang lalu KLa Project sempat membuat sebuah pertunjukkan yang bernama KLa Kustik. Pertunjukkan tersebut pun sangat sukses, bahkan konser KLa Kustik sempat dibuatkan album versi live serta VCD.

"Tahun ini kita akan gelar konser KLa Kustik kedua. Terakhir kan 11 Maret 1996, Itu sudah 16 tahun lalu. Sekitar bulan Oktober rencananya, sekalian ulang tahun KLa," ungkap Adri, saat berbincang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu 4 Maret 2012.

Adri menjelaskan jika terselenggaranya KLa Kustik ini bukan karena ingin mengulang kesuksesan yang pernah ada. Namun menurutnya saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal tersebut karena banyak materi baru yang belum pernah dibuat secara akustik.

"Kenapa sekarang karena untuk akustik butuh chemistry. Delapan tahun kita enggak main sama Lilo, kita akhirnya baru dapat Chemistry lagi. Nah sekarang udah dapat jadi harus dibikin. Jarang orang bikin kayak kita. Kita juga masih dapat royalti dari situ. Tahun ini lagi tepat makanya mau kita bikin," terangnya.

Lilo menimpali, "Karena kita sebenarnya enggak suka mengulang sukses, tapi karena sudah enggak laku ya harus kita ulang".

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini