Okie Agustina Resmi Dilamar Gunawan Hari Ini

Mega Laraswati, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2012 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 03 33 586451 dtAM3VwQcR.jpg Okie Agustina & Gunawan (Foto: Edi Hidayat)

BOGOR - Mantan istri Pasha 'Ungu', Okie Agustina resmi dilamar pesepeakbola Gunawan Dwi Cahyono hari ini. Gunawan beserta keluarga besar datang ke kediaman Okie yang terletak di Nirwana Residence, Arga Nirwana 3 No 18, Bogor, Jawa Barat, pukul 10.00 WIB.

Gunawan yang memakai kemeja berwarna merah marun dibalut jas hitam, tampak tegang memasuki kediaman calon istrinya tersebut.

Prosesi berlangsung khidmat, namun tidak begitu tegang. Diawali dengan ramah tamah antara kedua keluarga. Sedangkan ibu tiga anak tersebut baru keluar dari kamar saat keluarga Gunawan menyampaikan lamaran.

"Mau diterima?," canda Okie sambil tersenyum.

Namun tak lama, dia pun menerima lamaran kekasihnya. Setelah itu, ibunda Okie Agustina, Sri Mulyani memasangkan cincin ke jari manis Gunawan. Dan ibunda Gunawan pun menyematkan cincin kepada Okie Agustina. Tidak hanya cincin cincin, Gunawan juga menyerahkan kalung emas berinisial GDC.

"Kalungnya sudah ada inisial nama, tandanya jadi hak milik," tutur Okie yang tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna pink, saat ibunda Gunawan memakaikan kalungnya.

Beberapa jenis seserahan juga tampak dibawa keluarga Gunawan yang berasal dari Jepara seperti, peralatan salat, peralatan mandi, tas, kosmetik, tas, sampai pakaian dalam. Prosesi lamaran akhirnya ditutup dengan doa.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini