nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cincin Kawin Anang-Ashanty Berasal dari Srilanka

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 26 Februari 2012 10:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 02 26 33 582593 e6n88xXJJD.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Egie Gusman/okezone)

JAKARTA - Ashanty mengaku bahwa cincin yang ia kenakan bersama Anang Hermansyah dalam acara lamaran merupakan milik orangtuanya. 

"Ini cincin mama dan maminya (nenek Ashanty), cincin dan batu ada historinya. Ini batunya dapat di Srilanka waktu papa tugas di sana, giok, mas Anang suka warna hijau. Mama menikah sama suaminya cincin kawinnya ini, ini dikasih kita berdua, enggak boleh dibeginiin, mas Anang enggak biasa pakai warna kuning," kata Ashanty saat ditemui di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2012).

Anang sendiri senang dapat mengenakan cincin pernikahan milik calon mertuanya,"Ini cincin tanda lamaran. cincin turun menurun."

Untuk seserahan lamarannya berjumlah sebelas. Dalam seserahan itu terdapat barang-barang yang diingini oleh kedua pasangan itu. Seperti halnya Ashanty yang mendapat sepatu dan iPad dari kedua anaknya Anang, Aurel dan Azriel.

"Salahnya aku lihat seserahan yang aku suka, aku lagi suka banget sama satu sepatu. Pas aku beli kok beli enggak boleh, sepatu itu ada, awalnya dibilang jelek. Dibeliin Ziel (Azriel) iPad 2, sepatu dari kakak (Aurel)," ungkap Ashanty.

Berbeda dengan pasangan lainnya, pasangan ini memberikan seserahan dilakukan oleh kedua belah pihak keluarga. Maka dari itu Anang juga mendapat barang dari Ashanty berupa telepon pintar BlackBerry seri terbaru.

"Aku ke mas Anang itu BlackBerry yang baru, belum ada, dicariin. Seserahannya memang kedua belah pihak yang diinginkan," ujar Ashanty sambil bangga.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini