nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stinky Akui Albumnya Tak Akan Meledak Lagi

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2012 08:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 02 22 386 580732 srqVlAOkDg.jpg Stinky (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Meskipun nama Stinky sudah tidak popular seperti di era 1990-an, namun mereka tetap ingin membuktikan eksistensinya.

Pada tanggal 2 Februari lalu, band yang terkenal lewat lagu Mungkinkah ini merayakan HUT ke-16. Berbagai pengalaman mereka telah lewati mulai dari bongkar pasang personel sampai tren musik.

Namun band yang terdiri dari Irwan (bass), Bayu (gitar), Rangga (keyboard), Ari (vokal), Edi (drum) dan Endang (gitar) tetap bisa membuktikan kalau mereka mampu bertahan. Pada hari Jumat, 24 Februari mendatang Stinky akan tampil bersama Nova Eliza dan Nuri Maulida merayakan HUT ke-16.

"Senang susahnya berasa banget di band ini. Kita juga merasakan semua tren dari yang liar-liar sampai cowok-cowok yang melambai kita ada di era itu. Intinya Stinky pengen tetep eksis. Laku tidak laku tetap keluar album," ujar Irwan saat berbincang di Bep Bop Studio, Tebet, Jakarta, baru-baru ini.

Stinky mengakui jika album mereka memang tidak pernah meledak dipasaran dan tidak berharap masa keemasannya bisa kembali lagi. Namun mereka menginginkan agar masyarakat tetap ingat bahwa grup band Stinky tetap ada.

"Kita pengen orang tahu kalau Stinky akan tetap ada. Walaupun turun naik tapi yang pasti harus terus berputar. Kita enggak berpikir untuk bisa sukses lagi. Bermain band di era ini karena buat eksistensi Stinky aja," imbuh Irwan.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini