nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stinky Ajak Andre Taulany Reuni

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2012 17:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 02 21 386 579832 VeWYtuJbYO.jpg Stinky (foto:Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Stinky akan menggelar konser ulang tahun yang ke-16 di Planet Hollywood, Jakarta, Jumat 24 Februari mendatang. Kabarnya dalam konser ini, mereka juga berencana untuk mengundang Andre Taulany.

Konser Anniversary ini merupakan sebuah konser yang buat secara spontan untuk memperingati eksistensi Stinky di industri musik Indonesia. Irwan, bassis Stinky mengatakan, jika acara ulang tahun tersebut juga akan menampilkan sesuatu yang spesial yakni kehadiran Andre.

"Andre kita undang, dia kita siapin red carpet, dia spesial. Dia akan nyanyi bareng kita tapi tahu deh dia masih bisa nyanyi apa enggak, on spot saja. Terserah dia mau nyanyi berapa lagu," ujar Irwan saat berbincang di BepBop Studio, Tebet, Jakarta, Selasa (21/2/2012).

Irwan juga mengatakan, jika Stinky sudah mengundang Andre secara personal dan dia pun bersedia untuk hadir dalam acara ulang tahun tersebut.

"Kita ngundangnya secara personal, Insya Allah dia mau datang soalnya kita sudah undang dia. Dia juga oke-oke saja saat kita mau reunian. Nanti dibawainnya lagu-lagu yang nge-hits," jelas Irwan.

Dalam tersebut bukan hanya Stinky saja yang tampil, namun beberapa artis lainnya seperti Nova Eliza, Nuri Maulida dan Sigit Wardhana juga terlibat didalamnya.

"Tadinya kita juga enggak ngerencanain kayak gini tapi manajer kita bilang ramein saja. Terus secara spontanitas kita ajak teman-teman," imbuhnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini