Share

Pay: Boyband Masih Belum Serius Berkarya

Feddy Fedora, Okezone · Sabtu 18 Februari 2012 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 18 386 578174 xp5INX2kCG.jpg Pay 'BIP' (foto: Feddy Fedora/okezone)

JAKARTA – Pay ‘BIP’ ternyata tidak merasa terganggu dengan banyaknya boyband dan girlband yang bermunculan sekarang ini. Dia justru senang dengan keberadaan mereka.

Namun menurut Pay, masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi oleh para musisi baru ini untuk bisa bertahan di industri musik. Kekurangan yang paling menjadi titik perhatiannya adalah kualitas musik.

 

"Gue enggak peduli musik melayu, girlband, atau boyband. Gue memperhatikan secara musikalitas dan keseriusan dalam sebuah menghasilkan karya. Menurut gue, masih belum memenuhi standar," ujarnya ketika di temui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (18/02/2012).

Selain itu, masalah keseriusan juga menjadi faktor utama dalam dunia musik. Serius bukan hanya dari sisi musikalitas, juga dari sisi produksi dan pengemasan.

"Kalau di luar negeri, apapun musiknya, kalau menggarap dengan benar, enggak satu minggu atau dua minggu prosesnya. Jadi, kalau saat ini seperti kurang memperhatikan yang sifatnya production, ada beberapa yang bagus juga, tapi gue lupa namanya karena enggak terlalu perhatiin," ucapnya. (gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini