Cari Uang, Ario Bayu Pilih Sinetron daripada Film

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2012 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 16 33 577239 9RzC8gspT4.jpg Ario Bayu (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Delapan tahun aral melintang di industri perfilman, membuat Ario Bayu berencana main sinetron. Pasalnya, sinetron lebih menjanjikan dari segi penghasilan.

 

"Mungkin gue akan main sinetron karena di Indonesia realitanya kita enggak bisa mencari duit hanya dari film. Masalah imej gue enggak terlalu pikirin," kata Ario ditemui di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2012).

Tidak hanya berkecimpung di dunia film, bintang film Dilema ini bisa menabung penghasilannya untuk mewujudkan impian hijrah ke Hollywood dan berkarier di sana.

"Siapa tahu gue punya duit menabung dari sinetron, gue tinggalin Indonesia gue hijrah ke Amerika gue akan mulai dari nol. Gue enggak peduli, yang penting gue punya tabungan," tandasnya.

Alasannya memilih tampil di sinetron, karena sebagian masayarakat saat ini lebih banyak menyaksikan televise, sehingga sinetron menjadi cara paling tepat untuk dirinya menambah penghasilan.

"Sekarang 80 persen masyarakat Indonesia menonton TV jadi otomatis pangsa pasarnya di TV. Jadi uang yang beredar ada di TV dibanding film," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini