Main Film Lagi, Lulu Tobing Ketakutan

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 09 Februari 2012 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 09 206 572971 lQsyiiGhlW.jpg Lulu Tobing (Foto: ist)

JAKARTA- Setelah enam tahun meninggalkan dunia hiburan, Lulu Tobing kembali berakting. Dalam kemunculannya kembali, Lulu berperan sebagai seorang ibu dalam film Negeri 5 Menara.

Lulu yang memerankan tokoh ibu berwatak keras itu mengaku sempat merasa takut ketika kesempatan pertamanya syuting. Pasalnya, Lulu tidak memiliki kepercayaan diri seperti saar memulai kariernya dulu.

"Enam tahun enggak akting sempat membuat aku takut, untuk take adegan pertama sepertinya ingin pulang saja. Enggak mau syuting, enggak sanggup, enggak percaya diri. Tapi dibantu sama yang lain mudah-mudahan enggak dikecewain," ujar Lulu di press screening film Negeri 5 Menara, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2012).

Bahkan, untuk kembali mengasah kemampuan berakitngnya, ia meminta bantuan guru akting demi menunjang penampilannya di film Negeri 5 Menara ini.

"Aku dapat bantuan les akting, dan guru bahasa untuk belajar bahasa padang dan dialeknya juga, aku juga dibantu sama David dan Gazza yang dialeknya sudah kental," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini