"Keluarga Zumi, Kami Tidak Mau Damai!"

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 07 Februari 2012 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 07 33 571460 sXcc1WPbxo.jpg Bernaldi alias Aldi (Foto: Mega Laraswati/Okezone)

JAKARTA- Bernaldi (Aldi) dijadikan tersangka atas laporan seorang pria bernama Rudi bulan Oktober 2011 lalu. Keluarga pria yang melaporkan perzinahan Zumi Zola ini merasa terhina dan menolak jalan damai.

Aldi dilaporkan Rudi atas perbuatan tidak menyenangkan. Dalam kasus berbeda, Aldi juga dilaporkan Zumi Zola pada bulan Desember 2012. Tak mau kalah, Aldi melaporkan balik Zumi Zola atas tuduhan perzinahan dengan istri Aldi, Fernita ke Polda Metro Jaya.

"Aldi akan ditahan supaya dia mencabut laporannya Aldi supaya damai. Keluarga Zumi, kami tidak mau damai. Ini penghinaan," tegas paman Aldi, Husni ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2012).

Keluarga merasa heran Aldi dijadikan tersangka. Mereka menuding keluarga Zumi Zola ikut campur dengan menemui petinggi Polda Metro Jaya. Keluarga Zumi Zola merupakan mantan Gubernur Jambi.

"Jadi sekarang kita mengerti apa yang diomongin Kapolda Metro Jaya (agar kasus ini diatur) dengan keadaan sekarang ini," kata kuasa hukum Aldi, Johnson Panjaitan.

Karena sudah menabuh genderang perang, Aldi menegaskan tidak akan mencabut laporannya terhadap Zumi Zola di Polda Metro Jaya. Apalagi mereka yakin dengan bukti-bukti yang ada. Salah satunya foto-foto bugil dan percakapan telepon seks Fernita dan Zumi Zola.

"Ini dipaksakan supaya kami damai. Kita sudah tunjukkan bukti foto-foto, jadi kita akan menghadapi upaya hukum ini utk menjaga nama baik keluarga. Kita akan melawan penyalahgunaan polisi," tegas kuasa hukum Aldi lainnya, Humphrey Djemat.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini