Banyak Peer, Padi Sulit untuk Bubar

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2012 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 24 386 562538 mdLdRnKcG0.jpg Padi (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Piyu menuturkan sampai saat ini Padi tidak bisa membubarkan diri karena masih terikat kontrak dengan label Sony Music.

Bahkan, kata Piyu, kontrak dengan Sony masih menyimpan pekerjaan rumah yang cukup banyak. "Kita masih kontrak dengan Sony, masih cukup banyak (album). Dari label, band bukan hanya satu kepala saja, mungkin label akan lebih senang kalau semuanya di bawah satu suara," ujar Piyu ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2012).

Drummer Padi, Yoyok, yang tersangkut hukum gara-gara narkoba, lanjut Piyu, label tidak mempermasalahkannya. Yang paling penting, katanya, untuk mendongkrak kembali eksistensi Padi dengan memperlakukan band lama seperti band baru.

"Bukan ke arah situ, kalaupun harus di support sama label harus diperlakukan sebagai new artis, barang lama yang diperlakukan seperti barang baru," terangnya.

Piyu bersama Rindra, Fadly, Yoyok, dan Ari kini berusaha memikirkan usaha besar yang akan dijalankan Padi, terutama setelah Yoyok bebas dari hukuman.

"Gimana membuat Padi jalan lagi. Kalau acara reguler televisi lebih baik enggak usah. Ada yang bisa kita lakukan lebih besar," pungkasnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini