Sentuhan Tangan, Daniel Radcliffe Bikin Mahasiswi Pingsan

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 22 Januari 2012 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 22 33 561521 oaudlpil4B.jpg Daniel Radcliffe (Foto: Guardian)

LOS ANGELES - Dalam film, Daniel Radcliffe memiliki kemampuan sihir. Siapa sangka dalam kehidupan nyata Daniel pernah membuat seorang gadis pingsan hanya dengan menyentuhnya.

Bintang Harry Potter itu mengaku pernah mengalami kejadian menarik ketika mempromosikan filmnya di Jepang. Di negara bunga sakura ini, aktor 22 tahun dan rekan-rekannya sengaja mendatangi sekolah karena sejumlah besar murid di Jepang adalah fans mereka.

"Mereka sangat suka Potter di Jepang. Aku sempat mengalami kejadian menarik di sana ketika aku berjalan di koridor sekolah. Aku berkunjung ke sebuah sekolah Jepang untuk promo dan tak sengaja aku menyentuh lengan seorang gadis ketika berpapasan. Aku bilang, 'Oh, I'm so sorry,' dan dia pingsan," kata Daniel di acara bincang-bincang bersama Jonathan Ross Show.

Kendati sudah sukses membuat penggemarnya pingsan, Daniel mengaku tak menyesal, karena inilah momen-momen menarik dalam hidupnya, yang takkan bisa dirasakannya tiap hari.

"Dan kau tahu, kau harus menikmati saat-saat seperti ini karena takkan berlangsung selamanya. Jadi ketika momen itu terjadi, kau harus merasakan betapa kerennya kejadian itu,"  tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini