Share

Cameron Diaz Implan Payudara?

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 15 Januari 2012 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 13 33 556919 yqTvKzBJs3.jpg Cameron Diaz (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Ada pemandangan berbeda dari penampilan Cameron Diaz ketika berlibur di sebuah pantai di Hawaii, beberapa waktu lalu. Menggunakan bikini berwarna abu-abu, payudara Diaz terlihat lebih montok dari biasanya.

Payudara artis berusia 39 tahun itu tampak jauh lebih berisi dibanding sebelumnya. Itu tentu memancing awak media untuk mengabadikan momen tersebut, mengingat selama ini Diaz identik dengan artis dada kecil.

Artis yang namanya tenar lewat film There's Something About Mary itu disebut-sebut telah melakukan implan payudara. Menurut ahli beda plastik Dr Anthony Youn, besar kemungkinan Diaz memang memasang implan demi memperbesar ukuran dadanya.

"Saya yakin dia memasang implan berukuran kecil pada dadanya," kata Youn seperti dikutip dari Femalefirst.

Kata Youn, kemungkinan operasi itu dilakukan Diaz dua atau tiga pekan lalu. Pasalnya, memang butuh pemulihan beberapa pekan setelah melakukan operasi payudara.

Diaz sempat menyatakan tidak tertarik untuk memperbesar payudaranya, Juni tahun lalu. Namun, di lain kesempatan, Diaz juga pernah mengungkapkan bahwa tubuh kurus bukan hal yang dia inginkan.

"Saya senang terlihat lebih montok, kurus bukanlah tubuh ideal saya," tandasnya. 

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini