nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Judas Priest Akhiri Konser Perpisahan di Singapura

Mega Laraswati, Jurnalis · Minggu 08 Januari 2012 14:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 01 08 386 553562 Dhpqd2yR58.jpg Judas Priest (Foto: Ist)

JAKARTA-  Setelah tur keliling Eropa, Amerika Latin, Amerika Utara, juga Asia, band heavy metal Judas Priest akan mengakhiri konser yang bertajuk EPITAPH Farewell World Tour di Fort Canning Park, Singapura pada tanggal 20 Februari 2012 mendatang.

Band yang dimotori oleh Ian Hill, Rob Halford, Glenn Tipton, Scott Travis dan Richie Faulkner akan menghibur seluruh penggemarnya lewat lagu-lagu hits mereka.

Tak hanya itu, konser mereka akan dibuka oleh band metal asal Amerika Serikat, Lamb Of God. “Kami dari Lamb Of God sangat merasa tersanjung bisa berada di Singapura tahun 2012 ini.

"Kita tidak sabar untuk memberikan materi teranyar dan energi kami kepada seluruh penggemar. Oh apakah aku mengatakan Judas Priest akan bermain juga? Apa kalian bergurau? Dunia akan bertabrakan selama kami bergabung dengan pahlawan kami di atas panggung untuk memberikan malam yang tidak akan terlupakan bagi seluruh penggemar heavy metal,” jelas penggebuk drum Lamb Of God, Chris Adler, seperti yang okezone terima dari press realese, Minggu (8/1/2012).

Meski band gaek yang telah menelurkan 16 album sejak tahun terbentuknya 1969 silam ini hanya akan menyambangi Jepang dan Singapura. Pihak promotor Lamc Productions lewat agen penjual tiket Sistic sudah mulai menjual tiket bagi para penggemar Judas Priest di tanah air di Smailing Tours, Senayan City, Jakarta Selatan.

Tiket dibandrol senilai 150 ribu dollar Singapura atau sekitar Rp1,05 juta. Tak hanya itu, beberapa paket juga turut ditawarkan yaitu paket ruang VIP di arena konser Fort Canning Park dengan harga Rp1,8 juta. Paket meet & greet Lamb of God sebagai pembuka konser Judas Priest Rp2,8 juta.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini