14 Tahun Hidup Bersama, Johnny Depp Putus

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 07 Januari 2012 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 07 33 553365 hOa35mojch.jpg Johnny Deep (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Setelah menjalin hubungan selama 14 tahun, aktor Johnny Depp memutuskan hubungannya dengan Vanessa Paradis. Rumor menyebutkan, Johnny selingkuh.

Rumor selingkuh tersebut mulai beredar bulan April 2011 lalu. Dalam sebuah majalah terbitan Prancis, ada foto Johnny sedang mencium perempuan lain

Johnny Depp dan Vanessa telah menjalin hubungan selama hampir 14 tahun, dan telah memiliki dua anak. Keduanya tampak sangat harmonis dan selalu terlihat bahagia. Sayang, mereka tidak pernah sukses membawa hubungan hingga ke pelaminan.

Seorang sumber mengatakan, Johnny dan Vanessa berjuang terus-menerus mencoba memperbaiki hubungan, namun semua ini akhirnya harus berakhir.

“Johnny telah memanggil seorang pengacara dan secara diam-diam mulai mendiskusikan bagaimana caranya bisa keluar dari hubungan ini. Mereka memang tidak menikah tapi mereka sudah bersama selama bertahun-tahun dan memiliki anak sehingga tidak mudah untuk putus begitu saja,” tutup sumber yang dikutip dari Mirror, Sabtu (7/1/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini