Laura Basuki Tunda Punya Anak sampai 2013

Mega Laraswati, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2012 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 06 33 553084 3PMJKqhs3t.jpg Laura Basuki dan Leo (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA- Laura Basuki dan suaminya, Leo Sandjaja masih menunda memiliki anak sampai 2013. Kalaupun ingin mempercepat, pasangan yang menikah 25 Juni 2011 ini memperkirakan akhir tahun 2012 memiliki momongan.

"Keputusan berdua, lagi menikmati masa-masa pacaran. Mungkin kalau dari omongan rencana, tahun depan (2013). Ya kita rencanakan akhir tahun 2012 ini deh," kata Laura saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2012) malam.

Lalu apakah yang menjadi alasan keduanya memilih menunda momongan? Laura memaparkan, saat ini dia masih terikat beberapa kontrak, salah satunya syuting film yang mengharuskannya berpergian keluar kota.

"Belum, soalnya masih ada film. Aku juga ada syuting keluar kota. Kalau hamil sekarang kasian baby-nya. Masih banyak kerjaan, kontrak, syuting film. Kalau free baru rencanain program punya anak," jelasnya.

Di sisi lain, Laura dan sang suami masih ingin menikmati momen berpacaran selagi belum punya momongan. Meskipun tak menampik keinginan memiliki seorang anak pasti ada.

"Sebenarnya keluarga mana yang enggak pengen punya momongan. Tapi berhubung masih ada kesibukan, kita rencanakan akhir tahun. Memang masih menikmati. Karena punya anak itu enggak gampang. Matangin berdua dulu, baru deh punya anak," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini