nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naif: Culun Kalau Macet Gak Dengar Radio

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2012 19:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 01 03 386 551153 LB3VPrGqdo.jpg Naif (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Naif tak menyangkal peran radio begitu berjasa membesarkan namanya di Industri musik.  Emil menuturkan, radio memiliki pendengar yang setia meski era televisi kian berkembang pesat saat ini.

Band yang sudah 16 tahun aral melintang di industri musik itupun mengakui, radio memberi pengaruh untuk karier mereka. Menurut Naif, radio merupakan sarana yang sangat penting, terlebih untuk band pendatang baru.

"Radio itu pengaruhnya besar banget. Apalagi buat band-band yang pada baru punya demo, kita ngerasain itu. Dulu waktu lagu kita pertama kali diputar di radio, kita dengarinnya bareng-bareng di kelas. Pas pertama dengar itu rasanya senang banget, kayak norak gitu, loncat-loncat kegirangan," kata Emil ditemui di acara NAIF Sabotase I-Radio di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta, Selasa (3/1/2012).

Bagi David, Pepeng, Emil dan Jarwo, radio tidak akan pernah lekang oleh waktu. Terlebih untuk masyarakat perkotaan yang sehari-harinya terkena macet, radio sangatlah dibutuhkan.

"Kalau enggak ada radio tuh gimana ya, radio penting banget. Apalagi kalau macet di jalan, culun banget deh kalau enggak dengar lagu-lagu di radio," timpal David.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini