Ini Alasan Lain Katy Perry-Russel Brand Bercerai

Tomi Tresnady, Jurnalis · Minggu 01 Januari 2012 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 01 33 550021 cBfItIkZde.jpg Katy Perry & Russel Brand (Foto: Daylife)

LONDON - Penyebab Katy Perry digugat Cerai Russel Brand salah satunya adalah permintaan Perry sendiri yang mendorong perceraian itu demi menghindari benturan dengan keyakinan yang dianut orangtua Perry.

Sebelumnya dilaporkan Brand terpaksa menceraikan Perry karena doyan berpesta.

Menurut sumber, orangtua Katy adalah penganut Kristen evangelik yang percaya jika perceraian adalah hal yang harus dihindari. Namun, Perry yang meninggalkan Brand adalah solusi menghindari perpecahan. Seperti dilansir NME, Minggu (1/1/2011).

Saat pengajuan cerai yang dilakukan Brand di pengadilan Los Angeles, Jumat (30/12/2011) lalu, tak ada satupun pihak Perry maupun Brand terlihat. Perry dilaporkan berangkat ke Hawaii dan Brand balik ke Inggris.

Mereka juga dilaporkan sudah menjalani hidup penuh konflik selama berbulan-bulan. Tapi keduanya yang telah menikah 14 bulan itu selalu melakukan upaya agar perceraian tidak terjadi.

Brand menikahi pelantun California Gurls, itu, melalui upacara di India pada Oktober 2010. Sempat juga dilaporkan Perry akan cuti dari nyanyi setahun untuk menata keluarganya. Namun, rumor pasangan itu diambang perceraian sempat terus berhembus beberapa bulan terakhir.

Awal pekan ini muncul kabar pasangan tersebut menghabiskan perayaan Natal terpisah. Mereka juga digambarkan sudah tanpa mengenakan cincin kawin lagi.

"Sayangnya, Katy dan aku mengakhiri pernikahan kami, aku akan selalu memujanya, aku tahu kita akan tetap berteman," ucap Brand.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini