Katy Perry Cerai Gara-Gara Rihanna?

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 31 Desember 2011 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 31 33 549842 Dd9gjvAf0T.jpg Katy Perry dan Russel Brand (Foto: gettyimages)

LOS ANGELES- Belum jelas apa penyebab pasti perceraian Katy Perry dan Russel Brand. Namun,  Russel dikabarkan tidak suka dengan kebiasaan Katy yang sering pesta. Salah satunya dengan Rihanna.

Russel menggugat cerai istrinya setelah 14 bulan menikah. Komedian asal Inggris itu resmi mengajukan gugatan di pengadilan Los Angeles, Jumat (30/12) kemarin. Dalam gugatannya, Russel hanya menyebut rumah tangganya mengalami perbedaan yang tak bisa lagi didamaikan.

Tapi sebuah kabar baru menyebutkan, Russel tak suka dengan kebiasaan Katy yang doyan pesta sepanjang malam dengan teman-temannya. Russel juga tak suka dengan teman-teman pergaulan Katy seperti Rihanna.

Russel kabarnya memang orang yang tidak suka  pesta. Bahkan, jika sedang menemani Katy dalam sebuah ajang penghargaan, Russel jarang menemani sampai acara benar-benar habis. Dia baru datang kembali menjemput Katy jika acara sudah kelar. Tak heran, Russel selalu terlihat tak nyaman ketika tampil di karpet merah sebuah acara.

Russel tak mau istrinya malah mengikuti gaya hidupnya dulu yang suka pesta, kecanduan alkohol dan meniduri pelacur atau fansnya. Perbedaan itulah yang membuat mereka sulit menemukan titik temu.

Sejak menikah pada bulan Oktober 2010 di India, Russel dan Katy sudah sering digosipkan bercerai. Karena itulah, perceraian mereka tak membuat orang terkejut. Demikian dikutip dari Dailymail, Sabtu (31/12/2011).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini