Personel Padi Menangis Ingat Kebersamaan

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2011 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 21 386 545472 B4robwtWXU.jpg Yoyok saat dijenguk Fadly dan Rindra (Foto: Dede Kurniawan/okezone)

JAKARTA - Basis Padi, Rindra, menuturkan dirinya sering ngobrol dengan vokalis Fadly tentang perjalanan Padi dari awal hingga mencapai puncak kejayaan, dan kini ditimpa cobaan berat saat Yoyok ditahan dan direhabilitasi oleh pemerintah.

"Ya saya sering cerita dengan Fadli, kadang-kadang ya sampai berlinang air mata karena romantisme. Harusnya kita bersama,” ungkap Rindra saat ditemui di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2011).

Rindra menuturkan, para personel padi kini sekuat tenaga mempertahankan band agar tidak tercerai-berai selama Yoyok masih direhabilitasi di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat, pascapenangkapan dirinya oleh pihak kepolisian karena masalah narkoba jenis shabu shabu.

 

“Intinya kita berusaha Padi tidak bubar. Sebetulnya bukan kita saja yang mengusahakan, dari Sobat Padi, teman-teman, musisi, promotor, pokoknya semuanya," ujarnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini