Veena Malik Serang Ulama Garis Keras Pakistan

Chaerunnisa, Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2011 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 10 33 540669 9GxtTOXqzj.jpg Veena Malik (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Veena Malik telah membuat bangsa Pakistan meradang dengan aksinya berpose bugil di majalah FHM India. Ternyata, hal itu bukan kali pertama dilakukannya.

Model kontroversial ini telah menyerang ulama garis keras di Pakistan, yang menyerang Muslim untuk melakukan permintaan sederhana berpakaian tertutup sesuai syariah, sepanjang waktu. Dia juga telah melakukan pembunuhan kehormatan bangsa, dengan mengungkapkan bahwa perempuan selalu menjadi target, bukan laki-laki.

Setelah membuat namanya bersinar dengan membintangi film 'Lollywood' (istilah yang digunakan untuk menggambarkan film yang dibuat di Lahore), dia mendapatkan ketenaran besar ketika mengambil bagian dalam Big Boss 4 versi India, dari Big Brother, tahun lalu. Demikian dikutip dari Dailymail, Sabtu (10/12/2011).

Seperti diberitakan sebelumnya, Veena tengah terkait kasus foto bugil. Namun dia membantah telah berpose bugil, dan mengatakan kalau fotonya itu telah diubah majalah FHM.

Merasa dibohongi majalah FHM, Veena Malik menggugat majalah itu Rp17,6 miliar. Melalui kuasa hukumnya, Veena mengajukan gugatan materi dan sanksi masyarakat yang diterimanya akibat terbitan dua sampul majalah pria dewasa yang menampilkan dirinya dalam keadaan bugil. Tapi dia malah dituntut balik dengan uang ganti rugi Rp4,3 miliar.

Di majalah itu, Veena berpose berbagai konsep menggunakan celana pendek, dan T-shirt, serta sepatu. Lalu dilengkapi dengan mantel bulu hingga paha, dan sepatu bot, serta hot pants dan ikat pinggang besar dengan bagian atas tubuhnya ditutupi tangan.

Tak hanya itu, sebuah tato bertuliskan ISI di lengannya cukup menarik perhatian, di mana Veena yang memakai bikini dan thong berpose dengan tangan dilipat, sementara bagian atas tubuhnya ditutupi dengan tato lainnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini