nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipecat Jadi Briptu, Norman Kamaru Malah Lega

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2011 06:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 12 08 386 539813 9Poj1GAGSu.jpg Norman Kamaru (Foto: Maria Cicilia Galun/okezone)

JAKARTA - Norman Kamaru merasa lega setelah surat putusan resmi pihak kepolisian Brimob Polda Gorontalo diterimanya, Selasa (6/12). Dia dinyatakan diberhentikan secara tidak terhormat alias dipecat.

Itu disampaikan kakak kandung Norman, Leni. Kata Leni, jika sebelumnya Norman sempat stres memikirkan masalah dengan korps-nya itu. Pasalnya,  sulit diberi izin untuk menjalani kegiatan keartisannya.

“Kemarin itu Norman sempat stres juga karena masalah ini, kok enggak selesai-selesai. Tapi dia bilang sekarang sudah lega, meskipun keputusan pemecatan bukanlah hal yang diinginkan,” jelas Leni kepada okezone, saat berbincang melalui sambungan telepon, Kamis (8/12/2011).

Wanita berjilbab ini pun mengungkapkan, Norman dan keluarga menyesal setelah keputusan pemecatan tersebut. Sebab pihak keluarga ingin diselesaikan dengan damai.

“Kalau menyesal sih pasti ada ya. Karena sebenarnya kita kan pengen jalan dua-duanya, tapi dari pihak kepolisiannya enggak bisa. Kita juga enggak tahu gimana rasa sakit hatinya Norman. Kita pengen sebenarnya yang baik-baik, tapi keputusannya begitu ya mau gimana lagi,” tutupnya.

Dikatakan produser Falcon, label yang menaungi Norman. Norman ditargetkan merilis single bulan ini. Musiknya diaransir oleh musisi yang sebelumnya menggarap lagu-lagu Ridho Irama

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini