Adik Kim Kardashian Dituduh Pukuli Waria

Putri Basmalah, Jurnalis · Senin 05 Desember 2011 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 05 33 538279 JYxKsXKb8M.jpg Khloe dan suaminya (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES- Seorang wanita transgender, Chantel Spears mengaku pernah diserang oleh Khloe Kardashian. Chantel diserang ketika sedang bersama adik Kim Kardashian itu di salah satu klub malam.

Akibat dari kejadian 5 Desember 2009 itu, Chantel membutuhkan perawatan medis dan penderitaan mental yang parah. Dia mengatakan, bahwa Khloe juga memukulnya. Namun, tidak ada penangkapan yang dilakukan pada saat kejadian.

Chantel sedang mencari kerugian lain yang ditimbulkan akibat insiden pemukulan tersebut. Setelah diusut, kemarahan Khloe karena Chantel mengomentari suami Khloe, Lamar Odom.

"Aku hanya mengatakan Lamar Odom mungkin terlalu muda untuk menikah, dan tiba-tiba saya mendapatkan dorongan keras dari gadis ini (Khloe)," kata Chantel yang punya nama asli Ronald Spears.

Meskipun juru bicara Khloe tidak berkomentar, teman-temannya bersikeras dia tidak melakukan kesalahan.

"Ini terjadi dua tahun lalu, dan Khloe tidak melakukan apapun. Orang ini mendorong Khloe, dan dia mendorong balik mereka. Orang ini hanya ingin membuat sensasi," kata seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Senin (5/12/2011).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini