nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Editorial Kashmir Digest: Aishwarya Rai Artis Gagal

Lutfiah, Jurnalis · Senin 05 Desember 2011 16:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 12 05 33 538181 7ZqEkfp13K.jpg Aishwarya Rai (Foto: Aceshowbiz)

MUMBAI - Sikap eksklusif Aishwarya Rai terhadap kelahiran anak pertamanya telah dikritik banyak media. Dengan sikap itu, editorial koran berita Kashmir Digest mencapnya sebagai seorang artis yang gagal.

 

Dalam editorial Kashmir Digest, berjudul 'Justice Katju dan Indian Media,' Aishwarya Rai Bachchan dituduh sedang menikmati seluruh perhatian media karena kelahiran anak pertamanya. Demikian seperti dinukil One India, Senin (5/12/2011).

 

Penulis Inam Ul Rehman dari Kashmir Digest menuduh media India yang memberi perhatian berlebih terhadap kelompok minoritas kaya, dan perkotaan telah mengabaikan kebutuhan, dan berita yang penting bagi siapapun di luar kelompok itu. Editorial ini, menjadi respon langsung terhadap pernyataan kritis tentang media India yang dibuat oleh hakim Katju. Dan, Aishwarya Rai Bachchan diambil sebagai contoh.

 

Editorial berusaha untuk membawa ke fokus fakta tentang media India, yang memberikan perhatian 'lebih dari yang dibutuhkan'. Itu menjadi pelajaran yang penting hanya untuk bagian tertentu dari masyarakat.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini