Duh, Selena Gomez & Vanessa Hudgens Dipenjara

Putri Basmalah, Jurnalis · Senin 05 Desember 2011 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 05 206 538282 FjDAtmLdMr.jpg Selena Gomez (gettyimages)

LOS ANGELES- Selena Gomez, Vanessa Hudgens dan Emma Roberts harus menanggung akibat kenakalan mereka. Perampokan yang mereka lakukan gagal hingga akhirnya dijebloskan ke penjara.

Tapi itu bukan di kehidupan nyata mereka. Itu peran dalam film terbaru mereka berjudul Spring Breakers yang ceritanya ditulis oleh Harmony Korine.

Film ini akan bercerita tentang sekelompok gadis yang menguasai sebuah restoran cepat saji dalam rangka untuk membiayai liburan musim semi saat mereka libur kuliah. James Franco akan memainkan seorang agen narkoba yang menalangi mereka keluar dari penjara hanya untuk memikat mereka agar bekerja untuknya.

 

Ini akan menjadi karakter menantang yang akan diperankan oleh masing-masing, dan Gomez mengakui bahwa dia tidak bisa menunggu untuk memainkan peran tersebut.

"Sekarang kami sedang syuting, dan kemudian awal tahun depan saya akan memulai film baru saya Spring Breakers. Benar-benar gembira dengan hal itu. Ini karakter yang berbeda dari yang pernah saya mainkan sebelumnya. Ini semacam getaran yang berbeda, saya pikir. Ini akan menjadi mentah dan sesuatu yang lebih tentang akting," kata Selena seperti dikutip dari Femalefirst, Senin (5/12/2011).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini