Bruno Mars Raih 5 Nominasi Grammy Awards 2012

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2011 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 02 386 537039 yyAIAq1GSh.jpg Bruno Mars (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Bruno Mars mengungkapkan kegembiraannya karena masuk dalam beberapa nominasi di ajang Grammy Awards 2012.

Pelantun Nothing On You itu berhasil masuk dalam lima kategori, yakni Record of The Year, Album of The Year, Song of The Year, Best Pop Solo Performance, dan Best Pop Vocal Album.

Bruno mengatakan, bahwa dia sangat senang karena single Grenade mendapat pengakuan, sehingga bisa masuk dalam nominasi Grammy Awards 2012. Single tersebut menurutnya merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.

“Itu sangat luar biasa. Kami benar-benar bekerja keras untuk itu. Kami bekerja d istudio naik turun ke jalanan. Selama dua tahun ini kami menutup diri untuk mengerjakan Doo-Wops & Hooligans,” jelas Bruno, seperti dikutip Digitalspy, Jumat (2/12/2011).

“Kami bekerja sangat keras untuk Grenade. Itu adalah lagu yang paling sulit di album tersebut, tapi kami harus menyelesaikannya, karena kami tahu ada sesuatu di sana. Saya pikir ingin sekali mengungkapkan kepada kalian semua, bahwa saya sangat senang, karena lagu ini mendapat pengakuan untuk memeroleh trofi,” sambungnya.

Selain masuk nominasi Grammy Awards, Bruno Mars juga dinobatkan sebagai Favorite Male Artist in Pop/Rock di American Music Awards.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini