nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pinkan Mambo Menggoda lewat Belly Dance

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2011 12:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 12 01 386 536586 HOemOathIW.jpg (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo merasa senang lantaran album barunya, ‘Tentang Cinta’ berhasil diluncurkan Rabu (30/11) kemarin. Dalam album tersebut, Pinkan menyuguhkan tampilan musik yang berbeda. Dia kini sedang 'terjerumus' dengan lagu-lagu yang nge-beat.

Bisa dikatakan ‘Tentang Cinta’ merupakan album dengan tampilan terbaru dari mantan personel Ratu itu. Pinkan kini sangat detail dengan gaya yang classy dan stylish. Mantan istri Shandy Sanjaya itu berharap bisa memberikan yang terbaik di tengah hingar bingar musik Tanah Air.

"Ingin berikan yang lebih baik, juga di panggung, bisa jadi yang the best di Indonesia. Itu impian saya. Tapi semua kembali pada Tuhan yang menentukan," tutur Pingkan, saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran album 'Tentang Cinta' di Thamrin City, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2011).

Ibu dua anak itupun memanfaatkan tarian eksotis asal Timur Tengah, belly dance untuk menambah daya tarik aksi panggungnya. Pinkan sangat menggoda dengan tarian yang menonjolkan gerak pinggul itu. Untuk bisa menari belly dance, Pinkan sempat menjalani les privat di salah satu pusat kebugaran ternama di Jakarta.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini