Annisa Pohan Kembali Tekuni Dunia Presenter

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2011 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 01 33 536496 ayrS0y5CDm.jpg Annisa Pohan dengan putrinya (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Semenjak menyandang istri Agus Harimurti Yudhoyono, mantan presenter sepakbola Annisa Pohan mengaku sudah tidak lagi mengikuti perkembangan sepakbola lagi, karena sibuk mengurus suami dan anak.

"Jarang sekarang ikutin sepakbola, sudah pensiun dari 4 tahun lalu. Sekarang jadi agak kurang pengetahuan," aku Annisa yang ditemui usai laga Indonesia Selection vs LA Galaxy, GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2011) malam.

Tak dipungkri menantu Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku rindu untuk bisa kembali tampil di depan kamera menjadi seorang presenter.

"Kangen, kalau mau jadi presenter sepertinya harus belajar lagi deh," tuturnya..

Dan kerinduannya untuk kembali berkarir di dunia presenter, diakui ibu satu anak itu turut didukung sang suami yang sudah memberikan ijin.

"Kalau mas Agus sih ngerti.  Itu kan apa yang sudah saya lakukan sebelumnya, dia selalu dukung kalau saya punya niat enggak masalah.  Anak sudah besar sudah sekolah juga," tukasnya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini