Lee Hyori Kucurkan Rp6,6 M untuk Hewan

Lutfiah, Jurnalis · Selasa 29 November 2011 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 29 33 535682 q8n951CzYE.jpg Lee Hyori (Foto:Guest)

SEOUL - Merasa sedih dengan nasib hewan-hewan yang mendapat penyiksaan, penyanyi Lee Hyori menggelontorkan dana hingga Rp6,6 miliar.

 

Sumbangan berupa uang tunai itu, oleh diva musik Korea tersebut diberikan pada sebuah organisasi pendukung yang melindungi hewan yang mendapat penyiksaan, The Animal Freedom Union.

 

Rencananya, uang tersebut akan digunakan untuk membangun sebuah pusat pelayanan perawatan untuk hewan-hewan yang mendapat penyiksaan tersebut. Demikian seperti dinukil Starnews, Selasa (29/11/2011).

 

The Animal Freedom Union sedang mempertimbangkan membangun “Lee Hyo Ri Service Center for Abused Animals” (Pusat Pelayanan Lee Hyo Ri untuk hewan yang disiksa). Di mana unit ini akan membantu banyak hewan untuk dirawat, dan menemukan rumah baru bagi hewan-hewan itu.

 

Pusat pelayanan yang sekarang berlokasi di Haedang-dong itu sudah tidak mampu mengelola hewan-hewan, karena sudah melebihi dari kapasitas.

 

Untuk mengatasi kesulitan tersebut, mereka mengadakan kampanye pengumpulan uang sejak Juni lalu. Pengumpulan uang tersebut telah menghasilkan 70 persen dari target.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini