Tak Pakai Batik di Depan Beckham, Syahrini Dihujat

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 28 November 2011 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 28 33 535380 NjSzV4yBhy.jpg Syahrini (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Pertemuan Syahrini dan David Beckham langsung menjadi pembicaraan di situs jejaring sosial. Namun, sayangnya komentar yang datang malah bernada ketus dan sindiran.

Syahrini mendapatkan kesempatan bertemu langsung dan mengalungi Beckham bunga. Saat bertemu Beckham, Syahrini tampil bak istri Beckham, Victoria. Tentu saja, Syahrini tampil dengan jambul khas yang dia beri nama jambul khatulistiwa.

Karena bertemu idola, Syahrini tentu ingin terlihat istimewa di depan Beckham. Mulai dari rambut, baju, sepatu, jam, hingga kacamata mahal dan produk luar negeri dipakai mantan teman duet Anang Hermansyah itu. Salah satunya adalah kacamata yang dipakai Syahrini bermerk, Victoria Beckham.

Namun, hal itulah yang memancing komentar pengguna Twitter. Selain topik jambul khatulistiwanya, Syahrini disesalkan malah tampil dengan produk luar negeri ketika bertemu tamu asing. Padahal, saat itu adalah momen yang tepat bagi Syahrini memperkenalkan budaya atau pakaian khas Indonesia seperti batik. Apalagi di depan pemain sepakbola terkenal seperti Beckham.

"@PrincesSyahrini kenapa gak pake baju BATIK aja pas ketemu Beckham? kan lebih Indonesia bgt gitu, daripada kayak Victoria," tulis salah satu pengguna Twitter, Senin (28/11/2011).

"Jika ada saatnya kita untuk bangga dengan kain tenun dan BATIK, inilah saatnya! Daripada memakai barang impor dari ujung kaki sampai ujung kepala. #Syahrini," ketus pengguna Twitter lain.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini