Saif Ali Khan & Kareena Kapoor Tolak Adegan Mesra

Lutfiah, Jurnalis · Senin 28 November 2011 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 28 33 535263 XYGKwN5saF.jpg Saif Ali Khan & Kareena Kapoor (Foto: Ist)

MUMBAI - Takut menimbulkan kehebohan, pasangan kekasih Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor, sepakat tidak beradegan mesra atau berciuman di salah satu judul film mereka.

 

Keputusan yang diambil oleh Saifeena (Saif-Kareen) dilakukan untuk menghindari kesalahpahaman dalam hubungan mereka, sampai keduanya resmi menikah tahun depan. Demikian seperti dilansir One India, Senin 928/11/2011).

 

Saif diketahui akan melakukan adegan mesra dengan artis Deepika Padukone di Race 2. Karena kesepakatan itu, nawaj dari Pataudi itu tengah berdiskusi dengan produser film Abbad Mustaan untuk menghilangkan adegan tersebut.

 

"Pernikahaan mereka semakin dekat, dan Saif tidak ingin hingga menjelang pernikahaan ada kontroversi. Sehingga dia sedang berdiskusi dengan produser agar tidak berciuman dengan Deepika," tutur sumber.

 

Bukan tanpa alas an, Saif meminta produser untuk menghilangkan adegan ciuman. Kabarnya, saat menjalani syuting terakhir bersama Deepika, berhembus kabar kalau keduanya terlibat cinta lokasi.

 

"Sejak rumor dia (Saif) dan Deepika saling menyukai, Saif hanya bisa gigit jari. Makanya dia ingin adegan itu dihilangkan agar tidak ada kesalahpahaman lagi dengan Kareena," tutupnya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini