Cerai, Hulk Hogan Kasih Eks Istri Harta 70 Persen

Putri Basmalah, Jurnalis · Minggu 27 November 2011 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 27 33 534839 n4X0Ahveld.jpg Hulk Hogan & Linda Bollea (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Setelah berpisah dari istrinya, Linda Bollea, Hulk Hogan diminta untuk memberi lebih dari 70 persen harta mereka.

Pegulat yang memiliki nama asli Terry Bollea itu setuju memberikan Linda lebih dari 70 persen hartanya, yakni uang senilai kurang lebih USD10,41 juta yang disimpan di rekening bank dan investasi, termasuk penyelesaian properti senilai USD3 juta. Dia juga menandatangani lebih dari 40 persen kepemilikan di berbagai perusahaan sebagai bagian dari penyelesaian keuangan mereka.

Linda juga menerima sebuah mobil Mercedes-Benz, Cadillac Escalade, Corvette, Rolls-Royce, dan berbagai kendaraan off-road. Namun, mantan bintang WWE itu menjaga sisa koleksi mobil besarnya.

Sebagai hasil keputusan tersebut, dia tidak harus melakukan pembayaran tunjangan kepada istri yang diceraikannya itu. Demikian dikutip dari Femalefirst, Minggu (27/11/2011).

Rincian penyelesaian harta pribadi tersebut sebelumnya telah muncul pekan ini,setelah peraturan baru yang diajukan oleh pengacara Hulk (58) berselisih soal jumlah dana. Di mana dia telah berutang kepada Linda dari pendapatan perusahaannya yang mengelola merek dagangnya Hogan.

Seorang hakim di Pinellas sirkuit, Florida, memerintahkan dia untuk membayar Linda sekira USD126 ribu dalam pendapatan perusahaan Desember lalu, namun pengacaranya berpendapat penyelesaian perceraian harus menangani sengketa aset melalui arbitrase dan meminta hakim untuk mengesampingkan perintah pembayaran. Pengacara Hulk menyatakan, bahwa Linda harus dibayar dari laba bersih bukan kotor. 

Pasangan yang memiliki dua anak, Brooke (23), dan Nick (21) itu resmi bercerai pada tahun 2009. Hingga kini, keduanya masih dalam proses menjual properti bersama, termasuk sebuah rumah yang terdaftar dengan harga USD8,9 juta.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini