Lagi, Brangelina Adopsi Anak dari Ethiopia

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 27 November 2011 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 27 33 534820 fjKh3uviyt.jpg Brangelina & anak (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Brad Pitt dan Angelina Jolie berencana menambah keluarga besarnya dengan kembali mengadopsi seorang anak. Jika terwujud, maka anak tersebut akan menjadi anak ketujuh bagi pasangan yang akrab disapa Brangelina itu.

Brangelina telah memiliki tiga anak biologis yaitu Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Sementara itu, tiga lainnya adalah anak adopsi yaitu Maddox, Pax, dan Zahara. Pitt dan Jolie dikabarkan berjanji pada Zahara untuk mengadopsi anak lain dari Ethiopia, negara Afrika tempatnya dilahirkan.

"Mereka sangat bersemangat tentang hal itu. Brad dan Angelina berjanji untuk Zahara tahun lalu, bahwa mereka akan mengadopsi anak dari daerah lain, sehingga dia bisa memiliki saudara se-negaranya,"  kata sumber yang dikutip dari Showbizspy, Minggu (27/11/2011).

Pasangan ini juga mengatakan kepercayaannya memiliki tujuh anak akan membawa mereka "keberuntungan dan kebahagiaan".

"Angka tujuh selalu menjadi angka keberuntungan Brad. Dia dan Angelina berpikir memiliki tujuh anak akan membawa keberuntungan dan kebahagiaan," papar sumber.

Sebelumnya, Brad mengaku selalu ingin memiliki sebuah keluarga besar. "Saya tahu itu tampaknya ekstrem dari luar, tapi saya selalu ingin melakukannya. Dan saya tahu saya serius," akunya.

Bukan tak beralasan, keinginan tersebut telah ada sejak mantan suami Jennifer Aniston itu masih kecil.

"Saya punya teman yang memiliki keluarga besar ketika masih kecil. Saya menyukai kekacauan yang terjadi saat sarapan dan ejekan atau pertengkaran yang terjadi. Si ibu atau ayah akan membuat kue untuk semua orang. Dan pengalaman ini meninggalkan bekas yang tak terhapus dalam benakku. Saya memutuskan akan melakukannya dan itulah yang saya lakukan," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini