nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Vulgar Beredar, Chef Aiko Bertengkar dengan Keluarga

Rama Narada Putra, Jurnalis · Sabtu 26 November 2011 19:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 11 26 33 534581 2PUbFJTUWG.jpg Chef Aiko (Foto: Rama Narada Putra/okezone)

JAKARTA - Foto koleksi pribadi milik Chef Aiko Sarwosari, yang beberapa waktu lalu tersebar diinternet mengaku santai.

Namun yang cukup mengganjal dari wanita berdarah Jepang itu adalah komentar miring terhadap dirinya yang membuat ia dan keluarganya sempat bersitegang.

"Aku enggak mempermasalahkan fotonya, karena menurut aku enggak vulgar banget, itu seni. Tapi, aku enggak suka komentar miring di blog yang membuat keluargaku konflik," ujar Aiko di Dapur Intan, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Akibat dari tersebarnya foto-foto miliknya yanng berawal sebagai bentuk promosi dari film yang dibintanginya Pulau Hantu 3'itu mengakibatkan konflik dalam keluarganya.

"Tadinya enggak diekspos, untuk koleksi pribadi. Tapi sutradaranya bilang untuk promo. Aku enggak masalah fotonya, tapi aku enggak suka tulisannya diblog yang membuat keluargaku jadi konflik," keluhnya.

Menurut Aiko, dirinya tidak mengetahui foto-fotonya berbikini dalam film Pulau Hantu 3 telah beredar di dunia maya karena diklaim milik pribadi.

Sampai sekarang, Aiko masih mencari siapa dalang penyebaran foto-foto vulgarnya. Aiko belum mau melaporkan kejadian ini ke Polisi. "Aku ingin lebih berhati-hati untuk take picture, pemotretan. Ngambil job akan lebih berhati-hati lagi," tandasnya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini