nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abhishek Bachchan Anggap Putrinya Jelmaan Dewi Lakshmi

Lutfiah, Jurnalis · Rabu 23 November 2011 21:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 11 23 33 533277 1226yDdqMU.jpg Aishwarya Rai & Abhishek Bachchan (Foto: Ist)

MUMBAI - Aishwarya Rai, dan bayinya sudah dibolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Seven Hills, Selasa (22/11) kemarin. Sang suami, Abhishek Bachchan langsung menggelar konferensi pers di rumahnya.

 

Di hadapan puluhan wartawan, Abhishek mengaku bahagia dengan kelahiran putrinya. Bahkan, Abhishek menganggap putrinya yang dipanggil Beti B sebagai jelmaan Dewi Lakshmi.

 

"Kami sangat bahagia. Abhishek, Aishwarya dan Beti B semua dalam keadaan baik dan sehat. Hidup seseorang berubah ketika kehidupan baru datang ke rumah Anda. Dewi Lakshmi telah datang ke keluarga kami, dan kami telah membawa Lakshmi Ratna pulang," kata Abhishek seperti disitat One India, Rabu (23/11/2011).

 

Wanita yang akrab disapa Ash itu mengungkapkan, suaminya sangat senang dan bersemangat dengan kelahiran bayi perempuan mereka, namun sedikit merasa kelelahan.

 

"Berkat terbaik bisa mendapatkan seorang anak adalah bahwa seluruh keluarga bersama-sama orangtua dan mertua saya, semua empat kakek-nenek memberikan berkat kepada anak," tuturnya.

 

Kegembiraan dan rasa sukacita dalam keluarga Bachchan dilihat dari timeline yang ditulis Abhishek di akun Twitter-nya.

 

"Mewujudkan rumah anak perempuan. Saya berharap Beti B menyadari dia telah membawa sukacita di rumah. Rumah penuh dengan kakek-nenek yang bahagia, dengan hiasan warna merah muda," kicau Abhishek.

 

Dalam perjalanan pulang, Amitabh Bachchan, Aishwarya dan Abhishek sempat berhenti di rumah pertama mereka di Prateeksha, untuk menghormati orangtua Amitabh. Setelah itu, mereka berhenti di sebuah kuil untuk mencari berkat. Lalu, mereka pulang ke rumah di mana Jaya Bachchan gembira menyambut kehadiran cucunya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini