nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ustadz Solmed: Melakukannya Setelah Rujuk

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 23 November 2011 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 11 22 33 532886 vGdlhOUip3.jpg Ustaz Solmed (Foto: Go Spot)

JAKARTA - Sholeh Mahmud atau yang akrab disapa Ustadz Solmed tidak mengelak pengakuan mantan istrinya, Dewi Yulianti, yang menyebut masih berhubungan intim setelah bercerai.

 

Namun ustadz yang tenar lewat sinetron Pesantren Rock n Roll itu menegaskan, bahwa itu dilakukan keduanya saat telah rujuk kembali. Sehingga hubungan itu bukanlah perbuatan zina.

 

"Saya dan dia (Dewi) setelah bercerai sempat rujuk sebelum tiga bulan. Kan anak muda, rasa kangen dan rindu itu masih mendera," kata Ustadz Solmed saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Selasa (22/11/2011).

 

Tak hanya itu saja, suami April Jasmine inipun memiliki saksi saat dia dan Dewi rujuk. Namun, dia memilih merahasiakannya.

 

"Yang pertama, dari kacamata syariat, rujuk itu tak perlu saksi. Dulu itu cuma saya dan dia. Yang kedua, saya sebetulnya punya saksi di mana dia minta rujuk. Tapi saya enggak mau bicara itu dulu lah," bebernya.

 

Ustadz Solmed sangat menyesali perbuatannya mantan istrinya itu. Menurut Solmed, jika Dewi merasa diperkosa, mengapa dia tidak melapor ke pihak yang berwajib.

 

"Gini sajalah, kalau memang dulu merasa saya perkosa, kenapa enggak ngelapor ke polisi. Karena dia menikmati, karena kita rujuk. Harusnya dia melapor ke polisi dong, karena pemaksaan tidak boleh. Istri saya yang saya gauli jadi ibadah," tandasnya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini