Jadi Orang Kantoran, Jhody Sarankan Artis Banyak Bersyukur

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 22 November 2011 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 22 33 532716 6jhdZULjSG.jpg Jodi (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Selain sibuk dengan karier sebagai presenter dan penyanyi, Jhody menikmati pekerjaan barunya sebagai seorang manajer di salah satu perusahaan.

"Agak ribet, kantor kasih fleksibelitas, gue enggak sanggup. Ada tuntutan promo, dan tanggungjawab kantor padahal gue ada tiga asisten, antara berkantor atau berkarir makanya dilema. Jujur enggak bisa di kantor, gue orang lapangan," aku Jhody ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/11/2011).

Namun, personel Superbejo ini enggan disebut tidak produktif lagi bermusik, sehingga memilih bekerja sebagai karyawan kantoran. Kata Djody, dia sangat menikmati dunia yang baru sembilan bulan ia geluti itu.

"Waktu gue ngantor bukan berarti sepi job. Gue nikmati itu dunia perkantoran gue," tandasnya.

Dengan menjalani pekerjaannya di luar dunia entertaiment, pria yang memiliki dua istri ini lebih menghargai orang yang bekerja sebagai karyawan kantor.

"Sembilan bulan ngantor gue menghargai, betapa S1, D3 gajinya berapa. Wahai artis bersyukurlah kalian, hanya dengan hitungan jam kalian banyak dapat uang, jangan lupa bersyukur," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini